ALLOH ‘Azza Wa Jalla TIDAK PERNAH MENYURUH BERBUAT KERUSAKAN DI MUKA BUMI


Berbagai aksi pengeboman dan terorisme yang kini sedang marak di Indonesia dikait-kaitkan dengan orang-orang yang iltizam ( berpegang teguh ) dengan agama, padahal tidaklah demikian, karena Alloh ‘Azza Wa Jalla berfir-man dalam Al-Qur’an :

قُلْ إِنَّ اللَّهَ لاَ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاءِ

“Katakanlah : “Sesungguhnya Alloh tidak pernah menyuruh untuk mela-kukan perbuatan keji !” ( Qs. Al-A’rof : 28 )

Dan para pelaku terorisme sejatinya adalah orang-orang yang masih dang kal ilmu agamanya, sebagaimana sabda Rosululloh Sholallohu ‘Alaihi Wa Sallam :

سَيَخْرُجُ فِي آخِرِ الزَّمَانِ قَوْمٌ أَحْدَاثُ الأَسْنَانِ سُفَهَاءُ الأَحْلَامِ يَقُولُونَ مِنْ خَيْرِ قَوْلِ الْبَرِيَّةِ يَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ حَنَاجِرَهُمْ يَمْرُقُونَ مِنْ الدِّينِ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنْ الرَّمِيَّةِ

“Akan keluar di akhir zaman nanti orang-orang yang masih muda usianya dan masih mentah pemikirannya, tetapi mereka mengatakan perkataan se baik-baiknya makhluk, mereka membaca Al-Qur’an namun bacaannya tidak melampaui kerongkongannya, mereka keluar dari agama sebagaima-na keluarnya anak panah setelah menembus buruannya.” ( HR. Muslim )

Beberapa ustadz yang pernah turut berjihad di Afghanistan menuturkan kesaksiannya bahwa ketika mereka bertemu dengan Usamah bin Laden yang dianggap biang terorisme dunia, ternyata dia adalah orang yang sa-ngat bodoh dalam masalah agama, namun memiliki semangat berjuang yang tinggi dan uang yang berlimpah.

Beberapa kalangan wartawan menyebutkan bahwa Usamah bin Laden pernah menerima pelatihan intelijen yang terbaik dari CIA. Semua itu bisa saja terjadi, terkait dengan perang dingin antara Uni Sovyet de- ngan Amerika Serikat ketika itu. Sehingga Usamah bin Laden dan kawan kawannya yang terkenal sebagai Pasukan Perlawanan bertempur mela-wan Uni Sovyet dengan dukungan CIA.

Setelah Sovyet dapat dipukul mundur dari Afghanistan, Usamah bin Laden mendirikan organisasi veteran para pejuang Afghanistan yang berada di dalam kelompoknya – hal ini mengingat para pejuang Afgha-nistan berada dalam berbagai faksi dan kelompok yang berbeda-beda -. Organisasi ini kemudian dikenal dengan nama Al-Qaeda.

Kemudian Usamah bin Ladin pulang ke Saudi Arabia dan terlibat dalam kelompok anti-Pemerintah. Sehingga pada tahun 1994 Usamah bin Ladin menjadi buronan Kerajaan Saudi Arabia.

Pada tahun 1995 Usamah bergabung dengan Hasan At-Turobi seo rang tokoh gerakan Ikhwanul Muslimin di Sudan. Lalu menjalin hubu-ngan dengan kelompok-kelompok radikal di Mesir. Selanjutnya Usamah bergabung dengan Thaliban di Afghanistan, sampai akhirnya dia menjadi tertuduh dalam peledakan gedung menara kembar WTC pada tanggal 11 September 2001 di New York. (Sebenarnya dalang peledakan gedung WTC adalah Mossad (agen rahasia Yahudi ) me ngingat tidak ada seorang pun pegawai Yahudi yang tewas ketika kejadian tersebut, ka- rena mereka semua libur beramai-ramai pada hari peledakan. Yang tewas dalam peleda-kan WTC hanya pegawai-pegawai Nashrani dan Muslim. Berbagai fakta telah diungkap oleh banyak kalangan akan sandiwara dan rekayasa Yahudi dalam kasus 11 September 2001 tersebut).

Dr. Azahari seorang warga negara Malaysia yang menjadi ahli bom bagi gerakan terorisme Noordin M. Top, juga pernah mendapatkan pelatihan perakitan bom di Afghanistan. Keterkaitan gerakan ini dengan Usamah bin Laden bisa ditebak melihat kesamaan aksinya.

Dari semua mata rantai gerakan terorisme yang dimotori oleh Usa mah bin Laden dengan Azahari dan Noordin M. Top terdapat keterkaitan erat dengan misi Yahudi / Zionis Internasional yang menghendaki tercip-tanya tata dunia baru versi Yahudi, yakni agar seluruh bangsa di dunia tunduk menjadi “budak” dari bangsa Israel. Sebagaimana kita ketahui, meskipun negara Israel adalah negara kecil, tetapi peran mereka untuk mengatur dunia tidak boleh diremehkan. Amerika Serikat yang mayoritas Nashrani, tapi dalam prakteknya kaum Nashrani tidak memegang kendali atas Amerika, bahkan orang-orang Yahudi yang minoritas yang melaku-kan kendali terhadap politik dan militer Amerika Serikat. Setiap Presiden atau pun Gubernur Negara Bagian yang tidak sejalan dengan kepentingan Yahudi pasti berakhir dengan tembakan “misterius” yang kemudian ka-susnya dipetieskan karena sudah dapat ditebak siapa dalang dan pelaku-nya. Keterkaitan antara Mossad agen rahasia Israel yang merupakan agen rahasia terlicik di dunia dengan CIA agen rahasia Amerika Serikat sangat kental. Bilamana demikian, apakah tidak mungkin terdapat keterkaitan an tara Usamah bin Laden dengan misi Yahudi mengingat Usamah bin La-den adalah orang yang bodoh tentang agama Islam sehingga sangat mu-dah dimanfa’atkan oleh orang-orang Zionis Yahudi. Apalagi bila penutu- ran TIME Magazine benar bahwa Usamah memang pernah mendapat pe- latihan khusus oleh CIA maka tidak perlu diragukan lagi bila Usamah bin Laden memang eksekutor misi Zionisme Yahudi di lapangan. Tujuannya sangat jelas, yakni membuat kaum muslimin lari dari agamanya.

Begitu pula gerakan terorisme yang dilakukan oleh Azahari dan Noordin M. Top. Sadar atau tidak, mereka telah dimanfa’atan oleh orang-orang Yahudi untuk melancarkan misi Zionisme Internasional guna mem buat kaum muslimin di Indonesia menjauh dari majelis ta’lim, bahkan me mandang buruk terhadap orang-orang yang iltizam ( berpegang teguh ) dengan ajaran agama Islam. Dibuat kaum muslimin selalu curiga dengan orang-orang berjenggot, wanita bercadar, laki-laki yang mengenakan cela na di atas mata kaki dan lain-lainnya. Bahkan kaum muslimin dijadikan selalu curiga dengan setiap orang yang menghidupkan pengobatan cara Rosululloh Sholallohu ‘Alaihi Wa Sallam , seperti bekam, madu dan habbatus sauda’. Dan ketika umat Islam Indonesia menjauh dari agama yang benar, saat itu terbuka le bar-lebar pintu masuk bagi antek-antek Yahudi, seperti Jaringan Islam Li beral ( JIL ) yang memang terang-terangan mengakui mendapat kucuran dana dari Yahudi Internasional. Ekspansi JIL untuk menguasai pola fikir kaum muslimin Indonesia semakin intensif. Setelah keberhasilan mereka merusak ‘aqidah dan fikroh ( pemikiran ) IAIN / UIN, mereka kini mulai mengincar para eksekutif muda, guru dan kaum intelektual.

Aksi pengeboman dan bom bunuh diri bukan ajaran agama Islam sama sekali. Semua ulama Ahlus Sunnah di seluruh belahan dunia sepa-kat bahwa pengeboman dan aksi bom bunuh diri adalah HARAM, seba-gaimana firman Alloh ta’ala :

وَأَنْفِقُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا تُلْقُوا بِأَيْدِيكُمْ إِلَى التَّهْلُكَةِ وَأَحْسِنُوا إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

“Dan berinfaqlah di jalan Alloh, tetapi janganlah kalian menjatuhkan diri ke dalam kebinasaan, berbuat baiklah, karena Alloh menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.” ( Qs. Al-Baqoroh : 195 )

Apalagi “jihad” yang dilakukan oleh Usamah bin Laden, Azahari dan Noordin M. Top banyak sekali melanggar rukun, syarat dan etika berji-had yang benar di dalam Islam sebagaimana tersebut di dalam Al-Qur’an, kitab-kitab Hadits dan Fiqh. Dan seandainya “jihad” mereka benar, kena-pa tidak dilakukan di Palestina yang memang sedang berjuang melawan penjajah Israel, sekaligus membebaskan Masjidil Aqsho dari cengkram Zionis Yahudi ? Dan seandainya memang mereka hendak menghancur-kan kepentingan Amerika, Australia dan Inggris, kenapa mereka tidak me lakukan aksinya di Malaysia yang merupakan anggota persemakmuran Inggris ? Atau melakukan aksi di Singapura yang merupakan simbol do-minasi Barat dan Yahudi di Asia Tenggara ? Semua itu adalah keboho-ngan besar mereka. Bahkan sebenarnya mereka itulah antek Zionis !!!

Sumber :

Bulletin Wahana Komunikasi Ummat BIMBINGAN ISLAM diterbitkan oleh:

YAYASAN AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR

Iklan

One comment on “ALLOH ‘Azza Wa Jalla TIDAK PERNAH MENYURUH BERBUAT KERUSAKAN DI MUKA BUMI

  1. saya sangat setuju kalau mengebom itu bukanlah jihad karena bersifat merusak dan bertentangan dengan ajaran islam yang cinta damai, wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s